Rabu, 13 April 2011

SPMB Program Reguler Udinus

JADWAL SPMB REGULER


KEGIATAN
GEL IA
GEL IB
GEL IC
GEL IIA
GEL IIB
PENDAFTARAN 1-21 April 2011 23 April - 27 Mei 2011 28 Mei - 24 Juni 2011 25 Juni - 29 Juli 2011 30 Juli - 19 Agustus 2011
UJIAN TULIS 23 April 2011 28 Mei 2011 25 Juni 2011 30 Juli 2011 20 Agustus 2011
PENGUMUMAN 23 April 2011 28 Mei 2011 25 Juni 2011 30 Juli 2011 20 Agustus 2011
REGISTRASI 25 April - 6 Mei 2011 30 Mei - 10 Juni 2011 27 Juni - 8 Juli 2011 1 Agustus -12 Agustus 2011 22 - 26 Agustus 2011


PROSEDUR REGISTRASI



PEMBAYARAN REGISTRASI   
REGISTRASI Gedung G Lantai 1   
PENGUKURAN JAS Gedung G Lantai 1

Syarat:

  • Mengisi slip pembayaran registrasi sesuai kebutuhan
  • Membawa uang registrasi sesuai ketentuan (lihat label rincian biaya pendidikan)


Syarat:

  • Menyerahkan slip pembayaran dari Bank

Syarat:

  • Menyerahkan Kartu Mahasiswa Sementara

Kegiatan:

  • Membayar biaya registrasi


Kegiatan:

  • Validasi pembayaran
  • Menyerahkan berkas-berkas persyaratan registrasi dalam stopmap warna sesuai fakultas masing-masing

Kegiatan:

  • Pengukuran Jas Almamater

Hasil Kegiatan:
  • Mendapatkan 1 lembar slip pembayaran


Hasil Kegiatan:

Mendapatkan :
  • Formulir Registrasi
  • Form Kartu Mahasiswa Sementara
  • 2 lembar surat pernyataan
  • Slip pembayaran yang sudah divalidasi


Hasil Kegiatan:

  • Katu Mahasiswa Sementara
  • Jas Almamater (apabila tersedia)
   

BERKAS - BERKAS PERSYARATAN REGISTRASI



  • Formulir registrasi yang telah diisi (disediakan panitia)
  • 2 lembar surat pernyataan (disediakan panitia)
  • Foto copy STTB (ijasah) dilegalisir
  • Foto copy nilai UAN
  • Meterai Rp. 6.000,- (2 lembar)
   Foto :
    - berwarna ukuran 3 x 3 cm sebanyak 1 lembar
    - berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 1 lembar
  • Kartu Mahasiswa Sementara yang diisi sesuai dengan program studi yang dipilih dan telah ditempel foto diri berukuran 3x3 cm (KTM sementara disediakan panitia)
  • Surat Keterangan bebas buta warna bagi calon mahasiswa Fakultas Kesehatan (dapat diperiksa di poliklinik Dian Nuswantoro, di depan gedung C)
  • Semua berkas dimasukkan pada map warna sesuai fakultas.
   (FIK - biru, FE - kuning, FBS - merah, FKes - hijau, FT - merah)


RINCIAN BIAYA PADA SAAT REGISTRASI

klik di sini

Catatan :
  • Pembayaran Uang Sumbangan Pengembangan Institusi diangsur 3 (tiga) kali :
         Angsuran I     : 50% pada saat registrasi
         Angsuran II    : 30% pada tengah semester I (Ganjil)
         Angsuran III   : 20% pada awal semester II (Genap)
  • Calon mahasiswa lulusan IMKA program 1 tahun mendapatkan potongan USPI sebesar 25%
  • Uang yang sudah dibayar tidak dapat ditarik kembali/diminta kembali kecuali bagi yang diterima di perguruan tinggi negeri, program S1 melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) atau PMDK, dengan persyaratan :
  •          a.  Paling lambat lima hari kerja setelah pengumuman          b.  Mengisi formulir pengunduran diri dan dilampiri slip asli pembayaran registrasi          c.  Menunjukan bukti asli penerimaan          d.  Dipotong biaya administrasi sebesari 25% dari biaya yang sudah dibayarkan (tidak termasuk uang pendaftaran).          e.  Mengembalikan Kartu Mahasiswa Sementara dan Jas Almamater bagi yang sudah menerima.
  • Bagi Calon Mahasiswa yang tidak lulus SMA/SMK/MA uang yang dibayarkan pada saat registrasi dikembalikan penuh (tidak termasuk uang pendaftaran)
Contact Person    
Andi Hallang Lewa : - 089 957 822 90
    - 024 9127 4221

0 komentar:

 

Recent Post

Powered By Blogger

Label Posting