JADWAL SPMB REGULER
KEGIATAN | GEL IA | GEL IB | GEL IC | GEL IIA | GEL IIB |
---|---|---|---|---|---|
PENDAFTARAN | 1-21 April 2011 | 23 April - 27 Mei 2011 | 28 Mei - 24 Juni 2011 | 25 Juni - 29 Juli 2011 | 30 Juli - 19 Agustus 2011 |
UJIAN TULIS | 23 April 2011 | 28 Mei 2011 | 25 Juni 2011 | 30 Juli 2011 | 20 Agustus 2011 |
PENGUMUMAN | 23 April 2011 | 28 Mei 2011 | 25 Juni 2011 | 30 Juli 2011 | 20 Agustus 2011 |
REGISTRASI | 25 April - 6 Mei 2011 | 30 Mei - 10 Juni 2011 | 27 Juni - 8 Juli 2011 | 1 Agustus -12 Agustus 2011 | 22 - 26 Agustus 2011 |
PROSEDUR REGISTRASI
PEMBAYARAN REGISTRASI | REGISTRASI Gedung G Lantai 1 | PENGUKURAN JAS Gedung G Lantai 1 |
---|---|---|
Syarat:
| Syarat:
| Syarat:
|
Kegiatan:
| Kegiatan:
| Kegiatan:
|
Hasil Kegiatan:
| Hasil Kegiatan: Mendapatkan :
| Hasil Kegiatan:
|
BERKAS - BERKAS PERSYARATAN REGISTRASI
- Formulir registrasi yang telah diisi (disediakan panitia)
- 2 lembar surat pernyataan (disediakan panitia)
- Foto copy STTB (ijasah) dilegalisir
- Foto copy nilai UAN
- Meterai Rp. 6.000,- (2 lembar)
- berwarna ukuran 3 x 3 cm sebanyak 1 lembar
- berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 1 lembar
- Kartu Mahasiswa Sementara yang diisi sesuai dengan program studi yang dipilih dan telah ditempel foto diri berukuran 3x3 cm (KTM sementara disediakan panitia)
- Surat Keterangan bebas buta warna bagi calon mahasiswa Fakultas Kesehatan (dapat diperiksa di poliklinik Dian Nuswantoro, di depan gedung C)
- Semua berkas dimasukkan pada map warna sesuai fakultas.
RINCIAN BIAYA PADA SAAT REGISTRASI
klik di siniCatatan :
- Pembayaran Uang Sumbangan Pengembangan Institusi diangsur 3 (tiga) kali :
Angsuran II : 30% pada tengah semester I (Ganjil)
Angsuran III : 20% pada awal semester II (Genap)
- Calon mahasiswa lulusan IMKA program 1 tahun mendapatkan potongan USPI sebesar 25%
- Uang yang sudah dibayar tidak dapat ditarik kembali/diminta kembali kecuali bagi yang diterima di perguruan tinggi negeri, program S1 melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) atau PMDK, dengan persyaratan : a. Paling lambat lima hari kerja setelah pengumuman b. Mengisi formulir pengunduran diri dan dilampiri slip asli pembayaran registrasi c. Menunjukan bukti asli penerimaan d. Dipotong biaya administrasi sebesari 25% dari biaya yang sudah dibayarkan (tidak termasuk uang pendaftaran). e. Mengembalikan Kartu Mahasiswa Sementara dan Jas Almamater bagi yang sudah menerima.
- Bagi Calon Mahasiswa yang tidak lulus SMA/SMK/MA uang yang dibayarkan pada saat registrasi dikembalikan penuh (tidak termasuk uang pendaftaran)
Contact Person | ||
Andi Hallang Lewa | : | - 089 957 822 90 |
- 024 9127 4221 |
0 komentar:
Posting Komentar